Minggu, November 09, 2014

Tebak Kepribadian dari Parfum Favorit

Tebak Kepribadian dari Parfum Favorit



Tahukah anda bahwa kepribadian seseorang juga bisa di tebak dari aroma parfumnya, lho! Lalu, bagaimana dengan kepribadian anda menurut aroma parfum Anda? Yuk, kita bahas lebih lanjut.

1. Parfum Aroma Bunga
Parfum aroma bunga biasanya paling banyak kita jumpai di pasaran. Mereka yang menyukai parfum ini biasanya senang akan keanggunan, kelembutan dan kecantikan. Penggemar aroma bunga biasanya romantis, feminim, lincah dan enerjik dan suka menggoda. Parfum aroma bunga cocok digunakan day-night time.

2. Parfum Aroma Citrus
Parfum beraroma citrus misalnya adalah buah-buahan seperti lemon, jeruk, grapefruit, atau bergamot. Mereka yang menyukai aroma citrus cenderung merupakan pribadi yang optimis, suka petualangan, dan aktif. Aroma parfum citrus biasanya memberikan energi dan semangat, sehingga cocok sekali untuk dipakai untuk day time atau kencan.

3. Parfum Aroma Kayu-kayuan
Aroma parfum ini mencerminkan karkater yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Tipe orang seperti ini cenderung menyejukkan dan mungkin tak perlu banyak bicara bila memang tak dibutuhkan. Parfum ini cocok di gunakan saat sore - malam hari.

4. Parfum Aroma Oriental
Aroma parfum ini dikenal eksotis, diantaranya adalah amber, vanila atau sandalwood. Mereka penggemar aroma oriental memiliki selera tinggi akan hal-hal yang berbau seni. Parfum ini cocok untuk day time atau kencan.

Nah, kalau anda termasuk kategori yang mana, nih?
:)

pic: gettyimages.com