Rabu, Desember 09, 2015

Misteri

"Patung badut"

Beberapa tahun yang lalu, ada pasangan muda kaya raya yang memiliki dua anak kecil, yaitu laki-laki dan perempuan. Keluarga itu tinggal di sebuah rumah besar di daerah tersebut.

Setelah mengurus anak-anak mereka sepanjang minggu, ibu dan ayah tersebut memutuskan bahwa mereka butuh istirahat, sehingga mereka memutuskan untuk pergi dinner berdua di restoran yang mahal pada malam itu.

Malam itu, mereka memanggil seorang gadis remaja yang mereka kenal untuk datang dan mengasuh anak-anak mereka saat mereka berada di luar. Ketika pengasuh tiba, orang tua menyuruhnya untuk memberi makan malam dan menempatkan mereka ke tempat tidur jika mereka terlelap.

"Setelah itu Anda dapat menonton TV dan boleh mengambil apa pun di lemari es jika anda lapar".kata ayah kepada baby sitter tersebut

"Dan jika Anda tidak keberatan, bisakah anda menonton TV di kamar tidur kami? Anak-anak telah mengalami mimpi buruk baru-baru ini, jadi jika Anda mendengar mereka menangis, Anda bisa langsung masuk dan menenangkan mereka".Perintah sang ibu

Babysitter gembira menyetujui dan orang tua mereka pergi untuk kencan makan malam mereka. Gadis itu memberi anak-anaknya susu dan cookie, kemudian diantar mereka ke lantai atas untuk tidur. Dia mulai membacakab dongeng sebelum tidur dan sebelum lama, anak laki-laki dan gadis itu pun tertidur pulas. Setelah  mereka tidur, ia mematikan lampu dan pergi untuk menonton TV.

Ketika babysitter berjalan ke kamar tidur orang tua dan duduk, ia melihat bahwa ada sebuah patung badut menyeramkan tampak berdiri di sudut ruangan. Dia mencoba untuk mengabaikannya, tapi itu tampak begitu menakutkan dan mengganggu.Dia merasa seolah-olah matanya menatap dia saat sedang menonton TV.

Seiring waktu berlalu, babysitter mulai merasa lebih dan lebih gelisah tentang patung badut. Setiap kali dia melirik, dia punya perasaan mengganggu bahwa patung tersebut telah pindah sedikit. Akhirnya,ia mulai panik dan keluar dari kamar itu.

Lalu dia memutuskan untuk pergi turun dan menelepon orang tua. Ketika ia memencet nomor telpon dan memanggil nomor ibu mereka.

"Hai, ini aku," kata babysitter.

"Semuanya baik. Anak-anak yang tertidur pulas di tempat tidur, tapi aku hanya ingin tahu ... akan kah tak masalah jika saya menonton TV di lantai bawah? "

"Tentu saja,tapi kenapa?" Jawab ayah

"Aku tahu ini kedengaran konyol,tapi patung badut yang berada dikamar anda benar-benar membuat saya takut"

"Patung badut?" Tanya sang ayah.

"Ya, patung badut di kamar tidur Anda," jawab gadis itu.

Telepon terdiam sejenak.

"Dengarkan aku sangat hati-hati," kata ayah. "Ambil anak-anak dan keluar dari rumah. Kami akan memanggil polisi. Pergi! Sekarang! "

"Apa maksud anda ?" Tanya gadis itu.

Sang ayah menelan ludah dan menjawab, "Kami tidak memiliki patung badut."

babysitter hanya berdiri di sana, tertegun. Kemudian, ia menjatuhkan telepon dan berlari ke atas dan meraih anak-anak.Lalu dia berlari turun dan lari ke luar rumah.

Di luar ia menghibur dua anak sambil menatap jendela kamar tidur dan melihat sesuatu yang membuatnya berteriak ketakutan.Dia melihat patung badut tersebut melihat ke arahnya.

Dalam beberapa menit kemudian, polisi datang bersama orang tuanya dan menggeleda kamar tidur lantai atas, mereka menemukan seorang pria mengenakan setelan badut. Ketika mereka menangkapnya, mereka menemukan sebuah pisau tersembunyi di kostumnya.

Badut tersebut ternyata buronan
Pembunuh yang di cari selama ini.Pria tersebut telah mengincar keluarga pemilik rumah tersebut selama berbulan-bulan, bersembunyi di loteng mereka selama siang hari dan keluar menyelinap di sekitar rumah di malam hari.

Jadi Selama berminggu-minggu,anak-anak telah mengeluh tentang "patung badut" yang berdiri di kamar mereka dan mengawasi mereka tidur, tetapi orang tua hanya diberhentikan ini sebagai mimpi buruk.